Langsung ke konten utama

Menu Pilihan di Paket Catering Aqiqah Malang

Menu Pilihan di Paket Catering Aqiqah Malang

Salah satu tantangan dari tim Catering Aqiqah Malang dalam mengolah sajian daging kambing yang memesana Jasa Aqiqah di Malang adalah mengolah daging kambing yang telha di potong menjadi makanan yang enak dan cocok di lidah para pelanggan aqiqah malang.

Kebanyakan orang tidak suka dengan olahan kambing adalah faktor bau berengus yang keluar dari daging kambing. Salah satu penyebab timbulnya bau brengus tersebut adalah faktor proses pemotongan bukan pengolahan dari proses memasak paket aqiqah malang.

Nah tim catering aqiqah kami berusaha untuk terus meningkatkan kualitas masakan agar bau berengus yang timbul dapat hilang di ganti dengan aroma bumbu rempah yang dapat menggugah selera pelanggan yang telah memilih paket aqiqah kota malang.

Tim CAtering Aqiqah KOta Malang Menyajikan Menu Tradisional Dengan Citra Rasa Modern

Kebanyakan para juru masak mengolah daging kambing menjadi masakan  sate dan kaldu. Banyak bagian dari hewan kambing dari daging, kepala, jeroan hingga tulang bisa dimasak menjadi sajian enak. Dengan menambahkan beragam rempah serta bumbu membuat olahan daging dan lainnya menjadi sedap. 

Beragam olahan daging kambing yang dapat di sajikan oleh tim Catering Aqiqah Malang antara lain:

1. Sop Kambing

Sup hangat ini dibuat dengan pilihan daging, jeroan dan tulang yang di racik dengan bumbu rempah-rempah khas Indonesia. Racikan yang tepat antara bumbu bumbu dan rempaha pilihan akan memberikan aroma yang khas dan juga menghilangkan bau berengus pada daging kambing.

2. Tongseng

Ciri khas dari menu tongseng terdapat di kuah nya. Dengan kuah yang berwarna cokelat memberikan cita rasa yang gurih sedikit manis. Ditambah dengan kelembutan potongan daging kambing yang khas di cambur dengan sayuran tomat hijau kecil dan juga kol membah hangat nya melahap menu tongseng ini.

3. Tengkleng


Salahsatu menu yang di sajikan oleh tim catering aqiqah di malang ini adalah menu khas kota Solo. Menu tengkleng paduan sup tulang kambing dan sedikit daging ini dimasak dengan santan dan juga beberapa bumbu yang mengahdirkan aroma khas. Sajian tengkelng ini disajikan bersama potongan tomat segar yang ditambahkan dalam tengkleng membuat rasanya semakin gurih. 

Nah Apabila Anda ingin melaksanakan ibadah Aqiqah untuk buah hati Anda dapat segera menghubungi kami Catering Aqiqah Malang untuk dapat menikmati sajian menu masakan di atas.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Layanan Catering Aqiqah Malang Yang Sesuai Syariat

Layanan  Catering Aqiqah Malang    hadir dalam rangka membantu seluruh masyarakat muslim dalam menjalankan ibadah aqiqahnya.  Catering Aqiqah kami  sudah berpengalaman dalam menjalankan bisnis actering dan peternakan hewan domba dan kambing.  Tim kami didukung oleh Sumber Daya Manusia (SDM) yang berkualitas dan ahli dibidangnya. Kami memiliki Sistem manajemen hewan aqiqah yang teruji dan mampu menjamin kualitas hewan domba dan kambing aqiqah yang baik dan sehat dan pastinya sesuai dengan syariah.  Maka untuk terus menjaga kepercayaan para pelanggan, kami catering aqqiah malang berusaha untuk terus mampu menjamin tiap hewan qurban yang dimiliki  selalu berkualitas baik dan terbebas dari segala penyakit. Baik dari sisi  kebersihan hewan qurban, kebersihan kandang, kebersihan pengolahaan, sampai pada proses memasak dan pengemasan makanan. "Catering Aqiqah Kota Malang hadir dengan banyak sekali pilihan yang bisa disesuaikan dengan ragam kebutuhan dari acara aqiqah Anda.&qu